WKO Shinkyokushinkai Jawa Barat

Blog WKO Shinkyokushinkai Indonesia Pengurus Daerah Jawa Barat.

Blog ini didedikasikan untuk memberikan informasi seputar Aktifitas WKO Shinkyokushinkai Jawa Barat khusus nya dan WKO Shinkyokushinkai Indonesia pada umumnya.

Monday, July 26, 2010

Penampilan Sons Dojo di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Sabtu, 19 Juni 2010

Warga Shinkyokushinkai dari Sons Dojo Bekasi diberi kesempatan untuk unjuk kebolehan di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) dengan mengambil tempat di Gedung Pusat Niaga Lantai 5 pada hari Sabtu, 19 Juni 2010. Acara ini selain ditujukan untuk memperkenalkan Shinkyokushinkai Indonesia juga sekaligus untuk mempromosikan produk sepatu merk “League”.

Acara ini dipimpin langsung oleh Sensei Sonny Omegawan yang tampil bersama 5 warga Sons Dojo lainnya. Sebelum acara dimulakan, semua peserta diberi kesempatan untuk memilih salah satu produk sepatu merk “League” tersebut untuk dipakai yang dirasakan paling sesuai dan nyaman untuk melakukan demo shinkyokushinkai tersebut.

Acara demo diawali dengan kihon singkat untuk pemanasan yaitu seiken chudan tsuki, seiken ago uchi, kemudian mae geri dan mawashi kubi geri. Selanjutnya salah serang peserta yaitu Sempai Kenny tampil untuk mendemonstrasikan refleks serangan shadow boxing dengan punching pad. Kemudian Sensei Sonny dan Sempai Gautama tampil untuk demo kumite yang berlanjut dengan peragaan street fighting dimana Sensei Sonny harus bertarung dengan 3 orang sekaligus. Serangan pertama dilakukan oleh Sempai Eko dengan seiken ago uci yang di balas dengan tangkisan dan hiza geri. Serangan kedua Sempai Gautama dengan mawashi kubi geri yang dibalas dengan mawashi gedan dan ushiro mawashi. Dan terakhir Sempai Bambang menyerang dengan grappling yang dibalas dengan submission/kuncian.

Demo berlanjut dengan tameshiwari oleh Sempai Bambang dengan memecahkan beberapa papan kayu dengan seiken chudan tsuki, haito, dan tendangan yoko geri. Selanjutnya Sempai Kenny tampil memecahkan beberapa papan kayu dengan mawashi geri, ushiro mawashi, dan yoko geri. Temeshiwari berlanjut dengan memecahkan batako putih (habel). Sempai Eko tampil dan sukses mematahkan 3 buah batako putih dengan Shuto, Sempai Bambang sukses mematahkan 4 buah batako putih dengan hiji, dan Sempai Gautama sukses mematahkan 2 buah batako dengan mae keage (tendangan mencangkul).

Selanjutnya demo diakhiri dengan seluruh peserta melakukan secara bersama-sama tendangan Kansetsu geri dan ditahan beberapa saat untuk menunjukkan kepada penonton Sepatu Merk “League”.

Usai tampil demo, para peserta bisa merasakan bahwa sepatu merk “League” yang dipakai selama demo tersebut memang sangat nyaman dan cocok dipakai untuk berbagai aktifitas olah raga dan aktifitas lainnya.

demo teknik kuncian

demo street fighting
demo tameshiwari demo kumite demo kihon

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home