WKO Shinkyokushinkai Jawa Barat

Blog WKO Shinkyokushinkai Indonesia Pengurus Daerah Jawa Barat.

Blog ini didedikasikan untuk memberikan informasi seputar Aktifitas WKO Shinkyokushinkai Jawa Barat khusus nya dan WKO Shinkyokushinkai Indonesia pada umumnya.

Friday, May 06, 2016

Kegiatan Dojo WKO NSA 911 Bandung 21-Apr-2016


Dojo NSA 911 Bandung mulai dirintis dan berdiri sejak tahun 2009 lalu. Diawali dengan kontak antara pimpinan NSA 911 yang merupakan perusahaan penyedia jasa sekuriti dengan Shihan JB Sujoto. Selanjutnya di utuslah Sensei Purwoko dan Sensei Ferry untuk menjadi pembina Dojo NSA 911 Bandung ini. Dalam perjalanan nya kemudian Sensei Ferry mundur dari Dojo NSA 911 dan hanya Sensei Purwoko sendiri yang menjadi pembina dojo 911.

Dojo NSA 911 Bandung warga nya adalah para sekuriti karyawan NSA 911 yang bekerja tersebar di berbagai perusahaan di Bandung dan sekitarnya bahkan sampai ke Jakarta. Latihan beladiri Shinkyokushin merupakan menu wajib bagi semua sekuriti yang berjumlah lebih dari 2000 orang. Oleh karena nya jadwal latihan berlangsung setiap hari dari Senin - Sabtu dengan 3 sesi latihan setiap hari nya dan diberi jadwal masing-masing sekuriti digilir minimal 2 sesi latihan setiap minggu nya.

Beberapa prestasi yang pernah dicapai dojo NSA 911 Bandung adalah diselenggarakan nya Kejuaraan NSA Cup 1 pada bulan Mei 2013 di GOR Universitas Parahyangan Bandung. Kejuaraan ini diikuti anggota Shinkyokushinkai yang berasal dari wilayah Jawa Barat, DKi bahkan ada peserta dari DI Yogyakarta. Ada beberapa anggota dojo NSA 911 yag berhasil menjuarai di beberapa kelas yang dipertandingkan.

Selain dojo NSA 911 Sensei Purwoko juga membina dojo umum di luar NSA 911. Bila ada warga Bandung dan sekitarnya yang berminat bergabung ke dojo shinkyokushin umum bisa langsung menghubungi Sensei Purwoko (0853-22519874).

Latihan rutin setiap harinya

Suasana latihan yang sipimpin Sensei Purwoko

Acara penyerahan sabuk hitam hasil ujian bulan Februari lalu oleh salah satu staf mewakili pimpinan 911 kepada anggota

Acara penyerahan sabuk hitam hasil ujian bulan Februari lalu oleh salah satu staf mewakili pimpinan 911 kepada anggota

Acara penyerahan sabuk hitam hasil ujian bulan Februari lalu oleh  salah satu staf mewakili pimpinan 911 kepada anggota

Berphoto bersama semua sabuk hitam 911

Berphoto bersama staf mewakili pimpinan 911 dan anggota sabuk hitam

Berphoto bersama staf mewakili pimpinan 911 se usai penyerahan sabuk hitam