WKO Shinkyokushinkai Jawa Barat

Blog WKO Shinkyokushinkai Indonesia Pengurus Daerah Jawa Barat.

Blog ini didedikasikan untuk memberikan informasi seputar Aktifitas WKO Shinkyokushinkai Jawa Barat khusus nya dan WKO Shinkyokushinkai Indonesia pada umumnya.

Monday, August 01, 2016

Latihan Bersama Sabuk Hitam Pengda Jawa Barat




Pada hari minggu, 31 Juli 2016 dilaksanakan latihan bersama sabuk hitam Pengda Jawa Barat di Dojo Al Anshor Cibinong. Di pimpin oleh Koordinator Pelatih Jabar Sensei Madinah, acara dimulai sekitar pukul 08.00 yang dihadiri oleh  13 anggota sabuk hitam dan beberapa warga dojo Al Anshor. Diawali dengan latihan kihon yang diikuti oleh semua peserta. Pada saat sesi latihan kedua, warga dojo Al Anshor berpindah tempat untuk melanjut latihan Ido Kihon dan Kata yang dipimpin oleh salah satu murid senior dojo Al Anshor.  Dan anggota sabuk hitam dengan dipimpin oleh Sensei Madinah melakukan latihan kata dengan mengulang kembali kata Saiha dan Seipai masing-masing sebanyak 10 kali. Acara latihan bersama ini berakhir sekitar pukul 10.00.

Setelah beristirahat sejenak, para anggota sabuk hitam berkumpul kembali untuk mengadakan rapat persiapan pelaksanaan Kejurda Jabar – DKI 2016. Ada perubahan rencana pelaksanaan yang semula akan di tangani oleh Pengurus Pengda Jabar menjadi ditangani oleh Al Anshor maka perlu diadakan lagi koordinasi berkenaan dengan beberapa hal teknis berkenaan dengan pelaksanaan kejuaraan.

Hasil rapat sementara memutuskan bahwa pelaksanaan Kejurda akan dilaksanakan sekitar pertengahan oktober – awal november dan dilaksanakan di Cibinong. Panitia dalam hal ini  Al Anshor akan bertanggung jawab dalam masalah penyediaan tempat dan perlengkapan kejuaraan. Sementara detail teknis pelaksanaan kejuaraan tetap ditangani Pengda Jabar. Kepastian tempat dan tanggal Kejurda akan diinformasikan selambat-lambat nya pertengahan Agustus ini.

Berphoto bersama se usai latihan

Berphoto bersama anggota sabuk hitam Pengda Jawa Barat

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home